Tuesday, March 29, 2011

Warga Kebayoran Lama Menolak Ahmadiyah

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penolakan terhadap jemaat Ahmadiyah kembali terjadi. Kali ini, masyarakat dan warga Nahdatul Ulama Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menolak jemaat Ahmadiyah di Kebayoran Lama.

Ada dua spanduk besar berisi kalimat penolakan Ahmadiyah terpampang di separator pembatas jalan. Pada spanduk tertulis, "Masyarakat dan Warga Nahdatul Ulama Menolak Jemaat Ahmadiyah". Selain kedua spanduk tersebut, terdapat dua spanduk lainnya yang berisi penolakan terhadap pembangunan rumah ibadah.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Irul, warga setempat, mengatakan, spanduk terpasang sejak 20 Maret lalu. Pemasangan spanduk sebagai bentuk penolakan warga terhadap jemaat Ahmadiyah yang kian banyak.

"Kalau mau lebih jelasnya, Mas bisa tanyakan ke pengurus NU yang berada di sebelah. Mereka tentu akan menjelaskan maksud dan tujuannya secara terperinci," kata Irul.

Ida, warga lainnya, mengatakan seluruh warga sepakat menolak Ahmadiyah. "Jemaat Ahmadiyah sudah ada sejak saya kecil. Namun, kini jumlahnya kian bertambah besar. Masjidnya pun dibangun kian megah. Kita cukup khawatir terhadap berkembangnya jemaat Ahmadiyah," ujar Ida.

Menurut Ida, pemasangan spanduk-spanduk tersebut sudah sesuai aturan. Warga masyarakat sudah meminta izin dari RT hingga kelurahan Kebayoran Lama.(MI/ICH)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment