Monday, March 21, 2011

Paket di SCBD Bukan Bom

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Gegana Brigade Mobil Polda Metro Jaya memastikan bungkusan paket mencurigakan di lantai 27 Gedung The Energy, SCBD, Jakarta, bukan bom.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan Gegana, bungkusan paket itu tidak ada bahan peledaknya," kata Wakil Kepala Polrestro Jaksel Ajun Komisaris Besar Rudy Antariksa, Senin (21/3).

Penemuan benda mencurigakan berawal tatkala karyawan di Gedung The Energy, Kosmas, menerima kiriman barang tanpa nama pengirim sejak Kamis. Dia tidak di kantor, paket pun diterima lagi hari ini.

Kosmas tidak merasa memesan paket apapun. Sekuriti memeriksa bungkusan menggunakan alat pendeteksi logam. Indikasinya, benda itu mencurigakan. Satpam mengadu ke polisi.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Gegana turun ke lokasi. Setelah diperiksa hampir satu jam, tidak ditemukan paket mengandung bahan peledak.

"Paket barang itu dibawa ke Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, guna dianalisa lebih lanjut," jelas Rudy. (Ant/*****)




Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment