Friday, March 18, 2011

Kapolda Metro Jaya: Pengirim Bom Buku Pengecut

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Sutaman menyindir pelakupengirim bom buku sebagai tindakan pengecut dari orang yang inginmengacaukan situasi keamanan di Jakarta.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

"Orang Indonesia itu kan tidak langsung gentleman, bisanya cuma bom saja. Misalnya, bom ini saya bertanggung jawab. Enggak ada yang mau begitu," sindir Sutarman, Jumat (18/3).

Selain itu Sutarman menegaskan pihaknya akan terus bekerja keras untuk mengungkap kasus bom buku di Jakarta. "Itulah yang dituntut untuk penyidik segera mengungkap siapa pelaku teror bom," kata Sutarman. (MI/RIZ)


Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment