Tuesday, March 15, 2011

Jalan Alternatif Bandara Soetta Dilebarkan

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang melebarkan jalan alternatif menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Upaya demi kelancaran arus barang dan orang menggunakan APBD sebesar Rp1,8 miliar.

"Untuk tahun 2011 berupaya melebarkan jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta, karena selama ini sempit menyebabkan arus kendaraan macet," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tangerang, Dadang Durahman, Senin (14/3).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Adapun yang dilebarkan Jalan Pembangunan III, Jalan Garuda, Jalan Angkasa Pura II, Jalan Halim Perdana Kusuma, dan Jalan Hussein Sastranegara. Diharapkan kelak jalan lebih lancar, pengendara mobil atau sepeda motor menuju pelabuhan udara tidak terganggu.

Jika jalan utama seperti Tol Sedyatmo dari Jakarta macet atau terendam air bah, sebaiknya melintasi jalur alternatif. Yaitu via Daan Mogot atau masuk dari Tol Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kemudian dilanjutkan ke tol BSD lalu ke Jalan Surya Dharma.

Menurut dia, jalan arternatif tersebut sempit. Kalau dilebarkan terkena tanah milik penduduk setempat. Saat ini pelebaran jalan pada tahap pembebasan lahan warga. (Ant/*****)


Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment