Wednesday, March 23, 2011

Gempa Jepang Tak Ganggu Pembangunan MRT

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kemacetan di Jakarta barangkali telah menjadi kejadian luar biasa yang merugikan masyarakat Ibu Kota. Pembangunan MRT dianggap bisa menjadi solusi mengatasi masalah itu. Namun banyak pihak khawatir pembangunan MRT terhambat lantaran musibah di Jepang.

Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Transportasi, Sutanto Soehodo menjawab kekhawatiran itu. Dia memastikan, pembangunan MRT tidak akan mengalami penundaan.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

"Sampai saat ini tak ada penundaan. Kendati ada bencana, Jepang tetap mengucurkan pinjaman kepada pemerintah pusat," kata Sutanto seusai diskusi Problematika dan Solusi Efektif Mengatasi Kemacetan Jakarta, di Hotel Acacia, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (22/3).

Ia mengatakan, pinjaman tersebut akan tetap dicairkan. Bahkan pinjaman ini sudah menjadi standby loan yang siap digunakan dalam pembangunan MRT ini.

MRT, lanjutnya, merupakan proyek utama. Sehingga perubahan sangat mungkin terjadi. Hanya saja sejauh ini tidak ada perubahan pinjaman bertahap. Setidaknya, hingga pembangunan konstruksinya sudah aman.

"Tentunya, kita berharap keadaan aman ini terus berlangsung hingga akhir pembangunan," tandasnya.(MI/ICH)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment