Saturday, March 5, 2011

Forkabi Janji Tinggalkan Kekerasan

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

Metrotvnews.com, Jakarta: Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) akan menghindari kekerasan.

"Forkabi akan mengalami perubahan performance. Dulu, organisasi ini lahir karena kekerasan. Tapi, sekarang bekerja untuk kepentingan kaum Betawi dengan cara santun dan hindari kekerasan," kata Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi Forkabi Nachrowi Ramli di depan massa Forkabi dalam acara Gebyar Maulid sekaligus acara pelantikan Ketua DPP Forkabi baru periode 2010-2015 di kawasan Silang Monas, Jakarta, Sabtu (5/3).

Ia juga berjanji Forkabi tidak akan membawa masalah tapi memberikan solusi bagi masyarakat sekitar.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Nachrowi mengakui dulu organisasi Betawi lahir karena adanya kekerasan. Namun, sekarang sudah saatnya masyarakat Betawi meningkatkan harkat dan martabatnya yakni dengan mengubah paradigma yaitu menggunakan cara-cara yang lebih santun dan terpuji.

Sedangkan Ketua DPP Forkabi yang baru H. Murdhani yang telah dilantik oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo, menggantikan Husein Sani. Ia mengatakan ke depan, segala langkah Forkabi akan berdasarkan ahlakul karimah, karena Forkabi berpegang teguh dengan ajaran agama Islam.

"Forkabi akan ikut memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa serta berpartisipasi dalam membangun kota Jakarta khususnya dan negara Indonesia umumnya," ungkapnya.

Sementara Fauzi Bowo berharap agar Forkabi dapat menjadi motor dalam menjaga ketertiban dan persatuan khususnya di Jakarta dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, negara dan agama.

"Forkabi diharapkan dapat menjadi tokoh pelopor perjuangan untuk bangsa di Jakarta ini. Forkabi juga harus bisa menjadi garis terdepan dalam menjalin persatuan dan kesatuan," ujar Fauzi.(MI/BEY)

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment