Monday, March 28, 2011

Polda Metro Jaya Targetkan 300 Kamera Pengintai

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya menargetkan pemasangan 300 kamera pengintai. Kamera itu untuk memberlakukan sistem bukti pelanggaran elektronik atau electronic traffic law enforcement.

Pernyataan itu disampaikan Direktur Lantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Royke Lumowa di Jakarta, Senin (28/3). "Targetnya 300-400 unit tapi masalahnya (kekurangan) anggaran," kata Royke.

Royke mengaku siap memberlakukan penegakkan hukum tilang secara elektronik pada awal April 2011. Namun kini, Polda Metro Jaya hanya memiliki satu kamera pengintai untuk tilang elektronik di perempatan Jalan MH. Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Royke menuturkan sistem tilang elektronik di perempatan Sarinah telah diuji coba sejak 14 Februari 2011. Menurut dia, sistem tilang elektronik diberlakukan untuk menunjang penegakkan hukum di jalan raya.

Selain itu, sistem tilang elektronik juga membantu Ditlantas Polda Metro Jaya. Pasalnya, ditlantas kekurangan personel untuk mengawasi ketertiban lalu lintas.

Alat tilang elektronik secara mekanisme akan merekam kendaraan yang melanggar rambu lalu lintas. Hasil rekaman dan gambar foto kendaraan yang melanggar akan terkoneksi ke Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya.

Lalu, polisi akan mengirimkan surat tilang elektronik disertai barang bukti berupa gambar pelanggarannya ke pengadilan. Jika pengemudi yang melanggar lalu lintas tidak mengikuti sidang pelanggaran, petugas akan memblokade surat tanda nomor kendaraan (STNK) saat memperpanjang di Samsat.(Ant/RAS)


Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment