Tuesday, March 8, 2011

Ugal-Ugalan, Angkot di Depok Masuk Sungai

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Depok: Akibat ugal-ugalan, sebuah mobil angkutan kota terjun ke dalam sungai di kilometer 32 Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/3). Sebanyak 10 penumpang luka-luka, sedangkan sopir kabur.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Mobil bernomor trayek 37 jurusan Cisalak-Kampung Rambutan ini oleng setelah menghantam trotoar. Diduga, sopir  tengah mabuk saat mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi. Seorang korban, Sari mengatakan, sebelum terperosok, sopir tengah bernyanyi-nyanyi dan tidak sadar saat menyerempet pembatas jalan.

Sementara itu, Kepala Unit Kelecakaan Lalu Lintas Polres Depok, Ajun Komisaris Polisi Supriyono mengatakan, ulah sopir yang ugal-ugalan kerap terjadi di Depok. Tak jarang, aksi itu berujung maut.  (Sidharta Agung/**)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment