Friday, March 4, 2011

Bang Yos Kecewa Kinerja Foke

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengaku prihatin dengan kinerja Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) yang sudah berjalan selama 3,5 tahun. Terlebih saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menilai transportasi Jakarta sebagai pepesan kosong.

"Terus terang saja prihatin, sampai presiden ucap seperti itu (pepesan kosong). Itu kan bagi saya pukulan amat berat. Secara moral saya harus ikut bertanggung jawab karena saya dulu atasannya," ujar Sutiyoso seusai diskusi 'Kemacetan Jakarta, adakah solusinya?' di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Jumat (4/3).

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Menurut Sutiyoso, menjadi Gubernur harus ada langkah nyata untuk masyarakat Jakarta. Apalagi, kata dia, jabatan Foke hanya tinggal 1,5 tahun lagi.

Bang Yos begitu ia sering dipanggil, juga menambahkan langkah nyata untuk transportasi adalah mewujudkan program yang sudah didesainnya sewaktu menjadi Gubernur DKI, yaitu membangun lima koridor busway tambahan, dan monorail, bukan langsung membangun MRT.

"Yang paling gampang meneruskan apa yang sudah dirintis, itu yang paling gampang. Enggak usahlah cari mainan baru yang rumit. MRT Sudah jelas tapi programnya lama. Yang sudah di depan mata, monorail itu dilanjutkan. Kalau monorail green land itu jadi, lalu 15 koridor busway juga rampung, rakyat pun terbantu sangat besar," ujarnya.

Menurut rencana, pemerintah akan membuka jalur busway koridor 11 dengan rute Pulogadung-Kampung Melayu tahun ini untuk mewujudkan rencana semula yang membangun 15 koridor busway.(MI/RAS)

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment