Thursday, March 17, 2011

Pesepeda Motor Tewas Dilindas Kontainer

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pengendara sepeda motor tewas digilas kontainer di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Kamis (17/3) pukul 13.00 WIB. Kondisi korban yang bernama Siti, mengenaskan. Badannya hancur.

Siti yang merupakan warga Lagoa Terusan, Koja, melintas dari arah Cempaka Putih menuju Tanjungpriok. Tepat di depan Kantor Auto 2000, motornya diserempet mobil boks yang dikemudikan Warigin.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

Motor seketika jatuh. Tubuh Siti terbanting ke sisi kanan jalan. Melintaslah truk kontainer yang dikemudikan Jumati. Alhasil, tubuh Siti pun tergilas roda kontainer dan tewas seketika.

"Motornya sempat oleng ke kanan lalu dilindas truk yang lagi jalan di sampingnya. Sempet terserempet dia," ujar seorang saksi mata bernama Yadi, 33, di lokasi kejadian.

Melihat korban sekarat, Jumati dan Waringin sempat kabur. Warga mengamuk dan mengejar keduanya. Beruntung polisi yang berada tidak jauh dari lokasi berhasil mengamankan kedua supir tesebut dari amuk massa.

Siti merupakan korban kedua dalam dua hari terakhir di Jakut. Pada Rabu silam, seorang pria bernama Cipto juga tewas tergilas kontainer akibat terpeleset saat berusaha menghindari lubang di Jalan Raya Cakung-Cilincing.(MI/RAS)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment