Monday, March 7, 2011

Ini Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melayani pengurusan perpanjangan surat izin mengemudi maupun surat tanda nomor kendaraan di sejumlah titik di Jakarta. Bus keliling akan beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB.

Layanan SIM keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Jika ingin membuat SIM baru atau masa berlaku yang telah habis lebih dari setahun, pengendara harus ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot km 11, Cengkareng. Begitu pula untuk STNK keliling.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Berikut sejumlah lokasi pelayanan SIM dan STNK keliling di ibukota pada Senin (7/3):

1. Jakarta Pusat

SIM : Thamrin City
STNK : Lapangan Banteng

2. Jakarta Utara

SIM : Mega Mall Pluit
STNK: Pospol Jembatan Tiga

3. Jakarta Selatan

SIM : Halaman Gedung Sampoerna
STNK : Halaman Gedung Sampoerna

4. Jakarta Barat

SIM : LTC Glodok
STNK : LTC Glodok

5. Jakarta Timur
SIM : Honda Dewi Sartika
STNK : Masjid At Tin Taman Mini

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.tmcmetro.com/news/2011/03/lokasi-sim-stnk-keliling-senin-7-maret-2011. (TMC/***)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment