Saturday, March 19, 2011

Paket Mencurigakan Hebohkan Warga Koja

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Metrotvnews.com, Jakarta: Teror paket mencurigakan menghebohkan warga Koja, Jakarta Utara, Ahad (20/3). Dibalut kertas koran, barang diletakkan di depan pangkas rambut Jalan Kincir Raya Rawa.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Ratusan orang mengerumuni lokasi peletakan paket. Tim gegana menjinakkan paket mencurigakan. Dua jam lamanya dua kali kiriman diperiksa dengan alat pendeteksi (Radiographic Scanner).

Sejauh ini gegana menyimpulkan paket berisi pipa paralon. Paket tidak diledakkan, dibawa ke Markas Polda Metro Jaya. Menurut Siti kios disewakan kepada Johari, pemangkas rambut, beberapa bulan terakhir. (Rendy Saputra/*****)

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment