Tuesday, March 15, 2011

Jalan Alternatif Bandara Soetta Dilebarkan

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang melebarkan jalan alternatif menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Upaya demi kelancaran arus barang dan orang menggunakan APBD sebesar Rp1,8 miliar.

"Untuk tahun 2011 berupaya melebarkan jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta, karena selama ini sempit menyebabkan arus kendaraan macet," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tangerang, Dadang Durahman, Senin (14/3).

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Adapun yang dilebarkan Jalan Pembangunan III, Jalan Garuda, Jalan Angkasa Pura II, Jalan Halim Perdana Kusuma, dan Jalan Hussein Sastranegara. Diharapkan kelak jalan lebih lancar, pengendara mobil atau sepeda motor menuju pelabuhan udara tidak terganggu.

Jika jalan utama seperti Tol Sedyatmo dari Jakarta macet atau terendam air bah, sebaiknya melintasi jalur alternatif. Yaitu via Daan Mogot atau masuk dari Tol Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kemudian dilanjutkan ke tol BSD lalu ke Jalan Surya Dharma.

Menurut dia, jalan arternatif tersebut sempit. Kalau dilebarkan terkena tanah milik penduduk setempat. Saat ini pelebaran jalan pada tahap pembebasan lahan warga. (Ant/*****)


Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment