Wednesday, March 16, 2011

Sorot Hakim, Wartawan JAT Diusir dari Persidangan Ba'asyir

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

Metrotvnews.com, Jakarta: Persidangan terdakwa teroris Abu Bakar Ba'asyir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/3), memanas. Majelis Hakim mengusir seorang wartawan Media Center Jemaah Anshorut Tahid bernama Tri.

Keributan terjadi saat sidang mendengarkan saksi kedua Suranto. Hakim mengusir Tri karena sorotan kameranya dianggap menggangu sidang.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Kamu terlalu menyorot ke saya terus. Petugas tolong bawa keluar dan diselidiki," kata Ketua Majelis Hakim Herri Swantoro.

Mendengar itu, para petugas langsung menggiring Tri keluar ruangan. Dia dibawa ke luar pengadilan dan digeledah. Meski tak ditemukan sesuatu yang berbahaya, Tri tetap dilarang meliput persidangan.

Tri mengaku kesal dengan pengusiran itu. Menurutnya, ia hanya menjalankan tugas kewartawanan. "Kebetulan saat itu saya sedang menyorot wajah majelis hakim. Tapi bukan berarti ada maksud lain," kata Tri.

Sebelumnya, Majelis Hakim menginstruksikan para wartawan agar tak terlalu menyorotkan kameranya pada wajah majelis hakim.(MI/***)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment