Wednesday, March 16, 2011

Foke Ajak Warga Matikan Listrik Sejam

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Guna menghindari krisis listrik, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menghimbau warga Jakarta untuk mematikan lampu dan peralatan listrik yang sedang tidak terpakai selama satu jam sehari.

Menurut Foke, panggilan Fauzi Bowo, laju pemanasan global dan dampak perubahan lingkungan sudah terbilang tinggi. Salah satu penyebabnya adalah penggunaan listrik rumah tangga secara berlebihan.

Guna menekan laju pemanasan global dan dampak perubahan lingkungan itu, warga Ibu Kota juga diajak untuk mematikan listrik secara serentak melalui aksi Earth Hour selama satu jam pada Sabtu (26/3) pukul 20.30-21.30 WIB.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Saya kembali mengajak publik Jakarta untuk mematikan lampu dan peralatan listrik yang tidak terpakai selama satu jam. Ini dapat menjadi momentum pengingat untuk perubahan gaya hidup setiap hari," kata Foke saat acara Earth Hour, di JW Mariot, Kuningan, Jakarta, Rabu (16/3).

Selain mengajak warga ibukota, pemerintah provinsi DKI Jakarta juga mengeluarkan surat imbauan kepada gedung-gedung di sepanjang kawasan strategis Sudirman-Thamrin-Gatot Subroto-Kuningan untuk mengefisiensikan penggunaan energi listrik.

Gedung-gedung yang berada di kawasan strategis tersebut dianggap sebagai pengguna energi terbanyak di Jakarta.

"Setelah Earth Hour, tambah lagi aksi untuk Bumi dengan Car Free Day, sebagai wujud kepedulian kita dalam menurunkan karbon sehari-hari dengan menjadikan transportasi publik sebagai pilihan berkendara," lanjut Foke.(MI/ICH)

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment