Monday, March 7, 2011

Aspal Ulang Jalan di Jakpus Sedot Rp17,84 M

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Suku Dinas (Sudin) Pekerjaan Umum (PU) Jalan Jakarta Pusat telah menyiapkan anggaran tahun 2011, sebesar Rp17,84 miliar untuk memberikan kenyaman bagi para pengguna jalan.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

"Perbaikan jalan dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan akibat intensitas curah hujan yang tinggi," ungkap Kepala Sudin PU Jalan Jakarta Pusat Indrastuty Okita di Jakarta, Senin (7/3).

Anggaran tersebut akan digunakan untuk melakukan perbaikan terhadap 74 ruas jalan yang tersebar di delapan Kecamatan di wilayah Jakarta Pusat. Pengerjaan rencananya mulai dilaksanakan pada September 2011 dan ditargetkan selesai pada bulan Oktober mendatang.

Perbaikan tersebut, termasuk pada jalan arteri primer, sekunder dan kolektor dengan menggunakan layer hotmix yang dilakukan berdasarkan skala prioritas terutama yang usianya sudah lebih dari lima tahun.(MI/BEY)

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment