Thursday, March 24, 2011

Gempa Jepang Tak Ganggu Pembangunan MRT

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kemacetan di Jakarta barangkali telah menjadi kejadian luar biasa yang merugikan masyarakat Ibu Kota. Pembangunan MRT dianggap bisa menjadi solusi mengatasi masalah itu. Namun banyak pihak khawatir pembangunan MRT terhambat lantaran musibah di Jepang.

Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Transportasi, Sutanto Soehodo menjawab kekhawatiran itu. Dia memastikan, pembangunan MRT tidak akan mengalami penundaan.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

"Sampai saat ini tak ada penundaan. Kendati ada bencana, Jepang tetap mengucurkan pinjaman kepada pemerintah pusat," kata Sutanto seusai diskusi Problematika dan Solusi Efektif Mengatasi Kemacetan Jakarta, di Hotel Acacia, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (22/3).

Ia mengatakan, pinjaman tersebut akan tetap dicairkan. Bahkan pinjaman ini sudah menjadi standby loan yang siap digunakan dalam pembangunan MRT ini.

MRT, lanjutnya, merupakan proyek utama. Sehingga perubahan sangat mungkin terjadi. Hanya saja sejauh ini tidak ada perubahan pinjaman bertahap. Setidaknya, hingga pembangunan konstruksinya sudah aman.

"Tentunya, kita berharap keadaan aman ini terus berlangsung hingga akhir pembangunan," tandasnya.(MI/ICH)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment