Saturday, March 26, 2011

Perpustakaan HB Jassin Dapat Rp50 Juta, Pembalap Rp2 Miliar

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Memprihatinkan kebijakan DPRD DKI dalam memberikan persetujuan besaran alokasi anggaran kepada yayasan, bahkan terkesan pilih kasih. Hal itu bisa terlihat dari besaran alokasi APBD DKI tahun anggaran (TA) 2011 sangat timpang.

Bantuan dana hibah kepada Alex Asmasurbata Manajemen (AAM) senilai Rp2 miliar. Bandingkan dengan Yayasan Pusat Dokumentasi Satra (YPDS) HB Jassin yang hanya dibantu Rp50 juta.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

DPRD DKI mengaku lalai saat penetapan besaran dana tersebut dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta Nomor 215/2011 tentang Penetapan Belanja Hibah, Bantuan Sosial, dan Bantuan Keuangan untuk Ormas, Anggota Masyarakat, maupun Parpol.

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah menyatakan hal itu di Jakarta, Sabtu (26/3). Itu terkait pemangkasan usulan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI alokasi dana hibah APBD DKI TA 2011 untuk YPDS HB Jassin di Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, dari sebesar Rp950 juta menjadi Rp50 juta.

Untuk AAM malah mendapat sebesar Rp2 miliar hanya buat kepentingan pembalap mobil, bukan kebutuhan anggaran biaya pembangunan yang bersifat mendesak sesuai kebutuhan masyarakat Ibu Kota.(MI/BEY)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment