Wednesday, March 2, 2011

Trans Jakarta Berubah jadi BUMD Desember 2011

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.

Metrotvnews.com, Jakarta: Mulai Desember 2011 mendatang, Badan Layanan Umum (BLU) Trans Jakarta akan berubah status jadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi DKI dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT).

PT Trans Jakarta nantinya memiliki kewenangan yang lebih luas dan tanggung jawab lebih besar dalam mengelola busway dan meningkatkan pelayanan. Perubahan status badan hukum ini rencananya dapat disahkan DPRD DKI Juli nanti. Perubahan status baru bisa dilaksanakan Desember 2011.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Prijanto di Balai Kota DKI, Rabu (2/3), menambahkan, perubahan status BLU Trans Jakarta menjadi BUMD, setelah mendengar masukan dan saran dari operator Trans Jakarta, masyarakat, dan para pakar transportasi.

Dengan perubahan itu, bus Trans Jakarta bisa semakin meningkatkan pelayanan. Bahkan tidak hanya di Jakarta, mungkin bisa ke luar Jakarta, untuk perkembangan Jakarta ke depan.

Perluasan pelayanan yang mencapai daerah penyangga di sekitar Ibu Kota, karena banyak warga dari daerah luar Jakarta beraktivitas di DKI. Terlebih banyak penduduk Jakarta lebih memilih tinggal di kawasan Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, karena tersedianya tempat tinggal yang murah. (MI/RIZ)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment