Thursday, March 10, 2011

Massa Anti-Nurdin Demo di KPK

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbeda dengan demonstrasi sebelumnya, puluhan massa yang menamakan diri Gerakan Rakyat Antikorupsi (Gerak) Indonesia, Kamis (10/3), menggelar aksi sambil bernyanyi di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka menuntut agar KPK mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang dilakukan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Sambil menyanyikan lagu kenamaan yang dinyanyikan Iwan Fals, Bento, massa berorasi agar KPK segera memeriksa Nurdin yang disebut oleh Hamka Yandhu dalam persidangan telah menerima cek perjalanan senilai Rp500 juta. "Setiap orang sama kedudukannya di depan hukum. Jadi, jika satu orang ditangkap maka semua pelaku harus ditangkap," kata Akhiruddin Mahjuddin, Koordinator Gerak Indonesia.

Tidak hanya itu saja, mereka juga meminta KPK untuk mengambil tindakan terkait keputusan Pengadilan Negeri Samarinda yang pada 2 Februari 2010 lalu menyebut Nurdin menerima Rp100 juta dana APBD dari manajer Persisam (MI/DOR)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment