Friday, March 11, 2011

Massa Anti-Nurdin Demo di KPK

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbeda dengan demonstrasi sebelumnya, puluhan massa yang menamakan diri Gerakan Rakyat Antikorupsi (Gerak) Indonesia, Kamis (10/3), menggelar aksi sambil bernyanyi di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka menuntut agar KPK mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang dilakukan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Sambil menyanyikan lagu kenamaan yang dinyanyikan Iwan Fals, Bento, massa berorasi agar KPK segera memeriksa Nurdin yang disebut oleh Hamka Yandhu dalam persidangan telah menerima cek perjalanan senilai Rp500 juta. "Setiap orang sama kedudukannya di depan hukum. Jadi, jika satu orang ditangkap maka semua pelaku harus ditangkap," kata Akhiruddin Mahjuddin, Koordinator Gerak Indonesia.

Tidak hanya itu saja, mereka juga meminta KPK untuk mengambil tindakan terkait keputusan Pengadilan Negeri Samarinda yang pada 2 Februari 2010 lalu menyebut Nurdin menerima Rp100 juta dana APBD dari manajer Persisam (MI/DOR)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment