Friday, March 4, 2011

Gubernur Jakarta Harus `Gila`

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo akan segera berakhir. Harapan akan sosok Gubernur yang dapat menyelesaikan persoalan Ibukota mulai bermunculan. Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso menilai, Gubernur DKI Jakarta harus 'gila'.

"Gubernur Jakarta harus 'gila' dalam mengambil keputusan, dalam arti memiliki keberanian. Karena zamannya seperti ini, semua seperti binatang buas. Kalau kita cuma lemah-lemah nggak bisa. Dengan manajemen yang sifatnya konvensional, normatif eggak akan selesai masalah," ujar Sutiyoso saat ditemui usai acara diskusi di Gedung DPD, Jakarta, Jumat (4/3).


Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.


Selain itu, lanjut Bang Yos, Gubernur DKI Jakarta nantinya haruslah memiliki kemampuan manajemen yang baik dan harus luwes membangun komunikasi terutama dengan pemerintah pusat.

Artinya, gubernur harus bisa melakukan koordinasi dengan menteri-menteri terkait dalam menghadapi masalah. Dia harus bisa meyakinkan PU tentang apa yang harus dilakukan dalam mengatasi banjir. Dia juga tahu mengatasi kemacetan.

"Dengan Menhub harus bagaimana, jadi ke atas, ke samping dengan Kapolda, dengan panglima dan massa. Jadi kriterianya Gubernur DKI Jakarta harus plus, bukan seperti gubernur di provinsi lain. Karena ini urusannya lokal dan internasional," jelasnya. (MI/**)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment