Friday, March 11, 2011

Massa Anti-Nurdin Demo di KPK

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbeda dengan demonstrasi sebelumnya, puluhan massa yang menamakan diri Gerakan Rakyat Antikorupsi (Gerak) Indonesia, Kamis (10/3), menggelar aksi sambil bernyanyi di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka menuntut agar KPK mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang dilakukan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Sambil menyanyikan lagu kenamaan yang dinyanyikan Iwan Fals, Bento, massa berorasi agar KPK segera memeriksa Nurdin yang disebut oleh Hamka Yandhu dalam persidangan telah menerima cek perjalanan senilai Rp500 juta. "Setiap orang sama kedudukannya di depan hukum. Jadi, jika satu orang ditangkap maka semua pelaku harus ditangkap," kata Akhiruddin Mahjuddin, Koordinator Gerak Indonesia.

Tidak hanya itu saja, mereka juga meminta KPK untuk mengambil tindakan terkait keputusan Pengadilan Negeri Samarinda yang pada 2 Februari 2010 lalu menyebut Nurdin menerima Rp100 juta dana APBD dari manajer Persisam (MI/DOR)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment