Friday, April 1, 2011

Wisatawan Asal Jepang Berkurang 7,45 Persen

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jumlah wisatawan manca negara (wisman) asal Jepang ke Indonesia berkurang 65 orang per hari atau 7,45%, pascagempa dan tsunami yang melanda Negeri Sakura itu pada 11 Maret 2011. Hal itu berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS).

Menurut Kepala BPS Rusman Heriawan, wisman dari Jepang sebelum tsunami rata-rata 864 orang per hari. Pascatsunami, jumlahnya menurun menjadi 799 orang per hari. Terjadi penurunan 65 orang atau 7,45 % per hari.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Jumlah wisman Jepang per bulan selama Maret 2011 tidak alami perubahan berarti," ujar Rusman dalam jumpa pers di kantor BPS, Jakarta, Jumat (1/4).

BPS optimistis bulan April ini jumlah wisman asal Jepang juga hanya akan mengalami sedikit penurunan. Rusman menyatakan, alasan utama mereka adalah karena telah menjadwalkan perjalanan ke manca negara jauh sebelumnya.

"Saya yakin April pun alami hal selama. Karena mereka sudah menjadwal perjalanan ke Indonesia," katanya.(MI/*)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment