Saturday, April 2, 2011

Truk Pembawa Besi Batangan Kecelakaan di Jalan Panjang

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah truk Fuso yang mengangkut besi batangan mengalami kecelakaan di Jalan Panjang arah Pondok Indah, Jakarta Barat, Sabtu (2/4). Lokasi kecelakaan tepat di tanjakan jembatan tol Kebon Jeruk.

Roda depan truk terangkat. Diduga, truk kelebihan muatan sehingga tidak kuat saat menanjak. Akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan di Jalan Panjang. Sejumlah polisi berupaya mengatur lalu lintas dengan mengizinkan kendaraan melalui jalur busway sembari menunggu evakuasi truk. (RIZ)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment