Saturday, April 2, 2011

Pertamina Siapkan Rencana Cadangan Suplai BBM

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah 15 jam terus berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di Kilang Cilacap, PT Pertamina kini menyiapkan rencana antisipasi untuk memastikan kelancaran suplai BBM.

Dalam siaran persnya, Sabtu (2/4) malam, perusahaan pelat merah itu mengemukakan masih berupaya api yang melanda dua buah tangki kilang Cilacap, yaitu tanki 33 T-2 dan 33 T-3.

Menurut VP Corporate Communication Pertamina M Harun, saat ini api di kedua tangki tersebut mulai mereda. Unit yang sempat dimatikan tadi pagi pun diperkirakan dapat dioperasikan kembali secara normal besok pagi.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Dalam keadaan normal, Kilang Cilacap menyuplai BBM ke wilayah Yogyakarta dan Bandung dengan menggunakan pipa melalui Terminal Lomanis. Penyaluran tersebut, menurut Harun, tetap akan dilaksanakan secara normal.

Namun demikian, Pertamina juga telah menyiapkan rencana cadangan dengan menyiagakan kapal untuk menginjeksi Terminal Lomanis. Tujuannya, agar penyaluran BBM ke Yogyakarta dan Bandung berjalan normal.

Saat ini pun Direktur Utama Pertamina masih berada di lokasi Kilang Cilacap untuk secara langsung memantau perkembangan usaha pemadaman api.(MI/ICH)


Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment