Friday, April 8, 2011

Ratusan Calon Penumpang Bus Transjakarta Kesal

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan calon penumpang bus Transjakarta mengamuk di Halte Harmoni tujuan ke Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (8/4). Mereka kesal dan menggebrak-gebrak kaca halte karena bus terlambat hingga lebih 2 jam.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Kekesalan penumpang semakin bertambah dengan pelayanan tak sepadan. Seorang pegawai swasta, Greta mencoba bertanya kepada seorang pegawai. Namun, inilah jawaban pegawai Transjakarta, "anda harus menunggu. Bis baru berangkat dari Lebak Bulus ke Harmoni. Kalo mau cepat naik taksi. itu jawaban saya."

Greta kontak menyentak, "naik taksi bukan solusi. Jawaban anda tidak sopan, saya kan tanya baik-baik," sambil mengambil kartu pegawai Transjakarta.

Hingga berita ini diturunkan, bus transjakarta belum tiba. Sedangkan, penumpang semakin kesal. (IKA) 

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment