Wednesday, April 6, 2011

Warga Sekitar Kilang Cilacap Mengungsi Lagi

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Cilacap: Polisi mengungsikan warga sekitar kilang minyak PT Pertamina Cilacap, Jawa Tengah. Lokasi mereka cukup dekat dari kilang minyak yakni dua kilometer. Tindakan itu menyusul kebakaran tangki nomor 31-T7, Selasa (5/4).

Warga kelurahan Donan dan Lomanis diungsikan ke sejumlah tempat seperti Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Polres Cilacap. Mobil-mobil pengendali massa dikerahkan untuk mengangkut massa.

Agus, seorang pengungsi, mengatakan mereka telah meninggalkan desa sejak empat hari silam, saat tiga tangki terbakar. Namun, mereka sudah kembali ke rumah pada Minggu dan Senin. Kini mereka harus mengungsi lagi.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Sebetulnya capek, tetapi bagaimana lagi. Sebab, tangkinya terbakar lagi," jelasnya.

Warga lain bernama Juminah mengaku mengungsi karena takut. Meski hanya sementara, Juminah tetap mengkhawatirkan kondisi rumah yang ia tinggalkan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Cilacap Bambang Nugroho mengatakan pihaknya memang mengungsikan warga di sekitar kilang minyak. Logistik untuk pengungsi akan ditanggung Pemerintah Kabupaten Cilacap.

"Ada lima tempat pengungsian yang kami siapkan. Nanti logistik untuk warga pengungsi akan ditanggung oleh Pemkab Cilacap," ujarnya. Namun demikian, warga berharap kebakaran itu dapat segera padam agar mereka bisa pulang.(MI/***)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment