Sunday, April 3, 2011

Pertamina Siapkan Rencana Cadangan Suplai BBM

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah 15 jam terus berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di Kilang Cilacap, PT Pertamina kini menyiapkan rencana antisipasi untuk memastikan kelancaran suplai BBM.

Dalam siaran persnya, Sabtu (2/4) malam, perusahaan pelat merah itu mengemukakan masih berupaya api yang melanda dua buah tangki kilang Cilacap, yaitu tanki 33 T-2 dan 33 T-3.

Menurut VP Corporate Communication Pertamina M Harun, saat ini api di kedua tangki tersebut mulai mereda. Unit yang sempat dimatikan tadi pagi pun diperkirakan dapat dioperasikan kembali secara normal besok pagi.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Dalam keadaan normal, Kilang Cilacap menyuplai BBM ke wilayah Yogyakarta dan Bandung dengan menggunakan pipa melalui Terminal Lomanis. Penyaluran tersebut, menurut Harun, tetap akan dilaksanakan secara normal.

Namun demikian, Pertamina juga telah menyiapkan rencana cadangan dengan menyiagakan kapal untuk menginjeksi Terminal Lomanis. Tujuannya, agar penyaluran BBM ke Yogyakarta dan Bandung berjalan normal.

Saat ini pun Direktur Utama Pertamina masih berada di lokasi Kilang Cilacap untuk secara langsung memantau perkembangan usaha pemadaman api.(MI/ICH)


Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment