Thursday, April 7, 2011

Pemuda Perusuh Paripurna Ditangkap

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua pemuda ditangkap petugas keamanan dalam DPR, Kamis (7/4). Kedua mengacau karena terus berteriak di depan ruang rapat paripurna DPR, Gedung Nusantara I.

Kedua pemuda diketahui adalah anggota Serikat Pekerja Metal Indonesia. Pria gemuk berkaos hitam dan kawannya itu berteriak menuntut Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial disahkan.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Harga mati sahkan RUU BPJS," teriak keduanya sambil membentangkan spanduk.

Kedua pemuda sempat menolak ditangkap. Situasi pun tegang, apalagi setelah pria berkaos hitam mengaku ditonjok petugas Pamdal. Yang dituding balik menampik.

"Siapa yang pukul," teriak mereka.

Dua pemuda itu lalu diseret ke ruangan Pamdal. Tapi mereka mengancam memblokade jalan jika ditangkap. Belakangan diketahui sebelum membuat onar di dalam, kedua pemuda itu diketahui sempat berunjuk rasa di depan gerbang gedung DPR Jalan Gatot Subroto, Jakarta.(Andhini)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment