Monday, April 4, 2011

Napi di Palu Bakar Lapas

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Metrotvnews.com, Palu: Sejumlah narapidana mengamuk dan membakar bangunan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Petobo di Jalan Dewi Sartika Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/4) sore. Tapi tak ada napi yang kabur.

Para napi murka setelah tahu teman mereka tewas karena diduga dianiaya petugas lapas. Api mulai berkobar pukul 16.30 WITA. Si jago merah melalap bagian depan lapas.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Api kini sudah dipadamkam. Pejabat Lapas Kelas II A Palu, Rahmanto membantah, napi bernama Harmauji tewas karena penyakit jantung. Bukan disiksa petugas.

Menurut Rahmanto, Harmauji sempat pingsan di dalam tahanan. Petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit, tapi beberapa saat kemudian meninggal.(Ant/ICH)


Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment