Saturday, April 9, 2011

Pedagang Asongan Tewas Terbakar saat Terlelap

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pedagang asongan bernama Lukman (35) tewas terbakar saat ia tengah terlalap di sebuah kios kosong di Jalan TB Simatupang, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4) dini hari. Kebakaran diduga berasal dari lilin yang digunakan korban untuk menerangi kios tersebut.

"Namanya Lukman, orang Tasik. Dia biasa mangkal di Carrefour Lebak Bulus. Istrinya lagi hamil 8 bulan, anaknya sudah dua," ujar Mufid (30), salah seorang saksi mata yang ditemui di lokasi kejadian.

Menurut Mufid, pada Jumat (8/4) malam sekitar pukul 00.00 WIB dirinya sempat melihat Lukman sedang berbincang dengan seseorang yang tidak dikenal. "Jam setengah satu saya tidur, habis itu saya enggak tahu apa-apa lagi," tuturnya.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Pada Sabtu (9/4) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB, Mufid terbangun karena mendengar suara letupan dari api yang membakar kios yang di tinggali Lukman.

"Yang kebakar dua kios sama satu sampel gazebo. Kios yang satu kosong, yang kosong biasa dipakai tidur sama Lukman. Kiosnya dari fiber jadi gampang kebakar," kata pengrajin gazebo asal Jepara itu.

Saat kejadian, lanjut Mufid, dia melihat lapak tempat ia membuat gazebo sudah hampir terbakar. Selain itu, Mufid mengaku pihaknya mengalami kerugian sebesar Rp15 juta akibat sampel gazebo yang terbakar. "Untung enggak ada angin, kalau ada sudah habis ini semua," ucapnya.

Tidak hanya dua kios dan sampel gazebo yang terbakar, satu rumah petak pun turut terbakar. Posisi rumah itu tepat berada dibelakang kios yang terbakar. Beruntung pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri sebelum telanjur hangus.

Sekitar pukul 04.00, api berhasil dipadamkan oleh dinas pemadam kebakaran. Namun nahas, nyawa Lukman tak terselamatkan. Jasad Lukman dibawa petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan akan dibawa pulang ke Tasikmalaya, Jawa Barat.(MI/***)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment