Friday, April 1, 2011

Kantor Kemenkes Diteror Bom

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Lagi-lagi, teror bom terjadi di Jakarta. Kali ini, sebuah tas mencurigakan dan diduga berisi bom ditemukan di depan Kantor Kementerian Kesehatan, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3) dini hari.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Polisi laporan adanya tas mencurigakan di halaman luar kantor Kemenkes. Tim Gegana langsung memeiksa tas yang diduga berisi bom tersebut. Setelah satu jam diperiksa, tim Gegana hanya menemukan isi tas berupa boneka dan pakaian bekas.

Kendati demikian, polisi tetap membawa tas tersebut ke Markas Kepolisian Resor Jaksel. Temuan tas tersebut bakal diselidiki.(RAS)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment