Friday, April 8, 2011

Harga Minyak Mentah Tertinggi dalam 2,5 tahun

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

Metrotvnews.com, New York: Harga minyak dunia melonjak pada Jumat (8/4) waktu setempat ke tingkat tertinggi dalam lebih dari dua tahun, karena pasar didorong oleh ketegangan politik di dunia Arab yang kian membara dan keprihatinan terhadap pemilu di Nigeria.

Kontrak utama New York melonjak ke 112,91 dolar AS -- tingkat yang terakhir terlihat pada September 2008, sebelum mundur kembali ke 112,79 dolar AS, naik 2,49 dolar AS dari Kamis.

Minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Mei mengakhiri hari di 126,65 dolar AS, naik 3,98 dolar AS dari tingkat penutupan Kamis.

Harga minyak naik tajam minggu ini didukung kerusuhan kekerasan di Libya, kerusuhan populer di Timur Tengah yang lebih luas, dan karena dolar telah melemah terhadap euro.

"Semua mata difokuskan pada Libya dan berita bagi mereka yang mencari dimulainya kembali dengan cepat pasokan dan harga minyak yang lebih rendah tidak baik," kata analis PVM PVM Oil Associates, Associates David Hufton.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Pasukan Pemimpin Libya Moamer Khadafi telah menghancurkan infrastruktur ladang minyak yang hanya di bawah kendali lawan-lawannya, mereka hanya memotong sumber pembiayaan." Peristiwa di tempat lain di Afrika mengambil korban.

"Tingkat saat ini untuk minyak mentah terutama didukung oleh ketegangan Timur Tengah dan juga pemilu Nigeria," kata Chen Xin Yi, seorang analis komoditas Barclays Capital.

"Penundaan pemilihan parlemen pekan lalu (di Nigeria) karena masalah logistik bukan pertanda baik untuk pemilihan presiden," tambah Chen.

Nigeria, eksportir minyak utama, pada Kamis mengumumkan penundaan ketiga pemilu legislatif di beberapa bagian wilayah negara itu setelah gagal untuk mengatasi masalah logistik.

Dukungan lebih lanjut untuk harga minyak datang dari dolar yang melemah, yang membuat komoditi yang dihargakan dalam dolar lebih murah untuk pembeli yang menggunakan mata uang kuat seperti euro. Itu cenderung meningkatkan permintaan dan harga untuk minyak mentah.

Euro melonjak ke 1,4422 dolar AS, tingkat tertinggi sejak Januari 2010, dan menyentuh puncak Mei 2010 terhadap yen karena para pedagang bertaruh bahwa Bank Sentral Eropa (ECB) dapat memberikan kenaikan suku bunga lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

ECB pada Kamis menaikkan tingkat suku pinjaman utama seperempat poin menjadi 1,25 persen untuk memerangi inflasi, kenaikan pertama dalam hampir tiga tahun.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment