Sunday, December 19, 2010

Pria Jatuh di FX Senayan

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pria yang belum diketahui identitasnya jatuh di FX Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (19/12) sekitar pukul 14.00 WIB. Ia jatuh di lantai 3 dalam posisi telungkup dengan kondisi kepala bagian kanan mengeluarkan darah.

Menurut informasi, pria tersebut jatuh dari lantai 5. Belum diketahui motif jatuhnya pria tersebut.

"Pertama ada bunyi debum, keras sekali. Kita yang setel musik kenceng pun sampai kedengaran. Begitu keluar sudah ada orang jatuh, tubuhnya udah hancur yah. Darah di mana-mana," ujar Ratih, salah seorang pegawai toko busana di lantai tempat jatuhnya pria tersebut.

Ia mengungkapkan peristiwa jatuhnya pria dengan perawakan sedang, berbaju hitam dan celana pendek warna krem sangat cepat.

"Setelah tahu ada yang jatuh, langsung saja security menghampiri. Tadinya cuma satu security, lalu datang 2 security yang lain. Langsung diamankan sama mereka, nggak tahu dibawa ke mana. Sudah parah sekali kondisinya," ungkapnya.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Menurut Ratih, pria tersebut berusia kira-kira 30 hingga 40 tahun dan berkulit putih. Ketika peristiwa terjadi, banyak pengunjung atau karyawan toko yang mengabadikan peristiwa tersebut. Foto pria yang jatuh tersebut sempat muncul di jejaring sosial twitter Ahad sore.

Terlihat seorang security sedang menghampiri pria berkulit putih menggunakan baju berwarna hitam dan celana pendek krem yang jatuh dengan posisi telungkup. Kepalanya menghadap ke samping kanan dan terlihat darah keluar dari bagian kepalanya.

Belum diketahui, apakah pria tersebut datang sendiri atau bersama keluarganya ke mal yang terletak di jantung kota tersebut. Juga belum diketahui identitas dan motif jatuhnya pria tersebut.

"Kalau katanya sih terpeleset, tapi masa sih? Orang di atas ada pembatasnya, " ujarnya sangsi.

Pihak pengelola maupun security FX enggan memberikan keterangan dengan alasan sudah ganti shift kerja. Pada Ahad petang, lantai tempat jatuhnya pria tersebut sudah dibersihkan dan tidak ditemukan lagi bercak darah.

Di lantai tersebut sedang digunakan sebagai tempat menonton bareng pertandingan sepak bola semifinal AFF antara Indonesia dan Filipina(MI/BEY)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment