Saturday, December 11, 2010

Jakarta Diwarnai Dua Unjuk Rasa

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ibu Kota Jakarta, Sabtu (11/12) hari ini, diwarnai dua unjuk rasa dan satu aksi simpati. Menurut Traffic Management Center Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama diadakan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, yang selanjutnya bergerak di Kedutaan Inggris di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Aksi simpati dilakukan pukul 14.00 WIB hingga 16.30 WIB di Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Di lokasi yang sama juga akan diadakan aksi unjuk rasa pada sore hari pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Selain itu juga ada sejumlah kegiatan lain yang berpotensi mendatangkan massa dalam jumlah besar, yaitu pelaksanaan karnaval taman kanak-kanak se-Kecamatan Penjaringan yang dilaksanakan oleh KUA Penjaringan. Kegiatan yang mulai pukul 07.00 WIB itu mengambil rute Kecamatan Penjaringan-Palasari-Pluit Raya Selatan-Kecamatan Penjaringan.

Di Gedung Bulutangkis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, akan diadakan acara Kejuaraan Bulutangkis Pertamina Open IV 2010 mulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada 22.00 WIB. GOR Ciracas Jakarta Timur akan diadakan Liga Futsal Mahasiswa oleh Difamata Sport E.O pada pukul 10.00 WIB-18.00 WIB.

Di area Monumen Nasional sebelah sisi utara, tepatnya di Plaza Chairil Anwar, Gambir, Jakarta Pusat, akan diadakan acara Ajang Kreasi Seni Bagi Pelajar dan Mahasiswa. Acara yang diadakan oleh Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Pusat ini akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dan malam nanti mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB pagi esok akan ada acara Lomba Gerak Jalan Tradisional Bogor-Jakarta ke-30 tahun 2010. Acara tahunan ini akan menempuh rute Kahuripan Jaya Parung-Ciputat-Kampus UIN-Bulungan-Kejaksaan Agung-Sudirman-Thamrin-dan berakhir di Balai Kota DKI Jakarta. (DOR)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment