Thursday, December 30, 2010

Malam Tahun Baru, Jalan Menuju Ancol akan Ditutup

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Resor Jakarta akan menutup jalan menuju kawasan Ancol pada malam pergantian tahun 2011. Itu lantaran kawasan Ancol akan menjadi pusat perayaan malam pergantian tahun. Sehingga, kemacetan diperkirakan akan mewarnai kawasan tersebut.

Penutupan atau pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan sejak pukul 21.30 WIB. Rencana itu disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Kawasan Jalan Baru Ancol ditutup bila kendaraan dari arah Tanjung Priok sangat padat. Kemudian kendaraan menuju Ancol akan dialihkan melalui Jalan Baru Ancol Selatan menuju lampu merah Sertivia, lalu Jalan Benyamin Sueb, dan jalan layang menuju Pasir Putih melalui pintu timur.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Selain Jalan Baru Ancol, jalan lain yang rencananya akan ditutup adalah kawasan Jembatan Goyang, Jalan Bintang Mas, Perempatan Lodan, dan juga lampu merah Pasir Putih.

Bila penutupan kawasan Jembatan Goyang dilakukan, kendaraan menuju Ancol dialihkan ke Jalan Budi Mulya, lampu merah Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, menuju lampu merah Bintang Mas dan pintu timur Ancol. Jika Pintu Ancol Barat padat, maka traffic light Bintang Mas akan ditutup.

Saat penutupan di traffic light Bintang Mas, polisi akan mengalihkan kendaraan yang menuju ke Ancol dari Jalan Gunung Sahari ke Jalan Lodan, Pelabuhan Sunda Kelapa, serta pintu Pantai Marina. Dari Jalan Gunung Sahari dialihkan ke Jalan RE Martadinata arah timur menuju Jembatan Goyang dan melalui pintu timur.

Hal serupa juga dilakukan di Jembatan Lodan. Jika kondisi jalan di pintu Ancol barat padat, kendaraan dari Jalan Lodan akan dialihkan ke Jalan Kampung Bandan melalui Tol Ancol Barat menuju ke Pintu Marina.

Jika pintu masuk Ancol Timur padat, maka kendaraan dari Jalan Benyamin Sueb dan Tol Kemayoran dialihkan melalui pintu Pantai Karnaval. Ada tiga arah untuk masuk Ancol, yakni dari timur melalui Jalan RE Martadinata, Jalan Baru Ancol, dan Tol Ancol Timur, dari tengah melalui Jalan Benyamin Sueb, Tol Kemayoran, dan Stasiun KA Ancol, dan barat melalui Jalan Lodan, Jalan Gunung Sahari, Jalan Kampung Bandan, dan Tol Ancol Barat.(TMC/MI/***)

If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

No comments:

Post a Comment