Tuesday, December 21, 2010

Pos SIM-STNK Keliling Hari Ini

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.

Metrotvnews.com, Jakarta: Traffic Management Center Polda Metro Jaya kembali menyediakan pembuatan dan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) keliling, Selasa (21/12).

Untuk SIM, polisi melayani perpanjangan SIM A dan C DKI Jakarta. Sedangkan STNK, pembayaran pajak satu tahun. Sementara untuk perpanjangan STNK lima tahunan tetap di kantor SAMSAT.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Adapun lokasi tersebut untuk wilayah Jakarta Pusat, STNK berpusat di Lapangan Banteng. Di Jakarta Utara, SIM keliling di Pluit Village. Sedangkan layanan STNK di Grha Gepembri, Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading.

Kebun Binatang Ragunan menjadi lokasi layanan SIM keliling untuk kawasan Jakarta Selatan. Untuk STNK di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Layanan SIM dan STNK di Jakarta Barat masing-masing di LTC Glodok dan Carrefour Puri Kembangan.

Layanan SIM dan STNK keliling juga beroperasi di Jakarta Timur. Yaitu di Honda Jalan Dewi Sartika untuk SIM dan Pasar Induk Kramatjati untuk STNK. (*****)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment