Tuesday, December 28, 2010

Jakarta Macet Panjang di Mana-Mana

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan deras disertai angin kencang membuat banyak pohon di jalan-jalan di Jakarta tumbang. Pohon tumbang merintangi jalan. Arus lalu lintas menjadi tersendat. Macet panjang di mana-mana.

Arus lalu lintas dari Pejompongan arah Permata Hijau, padat karena ada pohon tumbang. Pohon tumbang di Jalan Cut Meutia, Jakpus, mengakibatkan satu lajur tidak dapat dilalui. Arus lalin padat.

Pohon tumbang di dekat kantor pos lapangan Banteng menutup satu jalur, sehingga lalin padat. Dua mobil dan satu sepeda motor tertimpa pohon tumbang di depan Stasiun Pal Merah.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Dua mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1640 FC dan B 8473 KH tertimpa pohon di Benhil, Jakpus, depan Gereja. Arus lalu lintas arah Benhil dan Pejompongan mesti balik arah.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Danau Sunter, Jakut, dekat SPBU membuat arus lalin tersendat.  Di Jalan TB Simatupang, Jaksel tepatnya di samping SPBU dekat gedung Elnusa, ada pohon tumbang. Arus lalu lintas yang biasa padat tambah tak bergerak.

Jalan Pangeran Antasari, Jaksel,  tidak dapat dilalui kedua arah. Ada beberapa pohon tumbang yang masih melintang dan dalam penanganan.

Ada pohon tumbang di depan Stasiun Pal Merah arah ke Simprug. Arus lalu lintas dari Pejompongan padat.  Sementara papan reklame roboh di Tol Bintang Mas. Papan reklame menimpa mobil Karimun B 8477 RP. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Arus lalin saat ini padat.(BEY)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment