Wednesday, December 29, 2010

Lalu Lintas di Sekitar Senayan Dialihkan saat Final Piala AFF

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian menyiapkan langkah antisipasi kepadatan lalu lintas di kawasan Senayan dan sekitarnya menjelang pertandingan final Piala AFF antara Indonesia dan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (29/12) malam.

Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa (28/12) malam, menyebutkan salah satu langkah antisipasi kepadatan lalu lintas akibat banyaknya pendukung adalah pengalihan arus lalu lintas.

Kepala Bidang Pendidikan dan Rekayasa Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Kanton Pinem menyebutkan, rencana pengalihan arus memang akan diberlakukan secara situasional. Pengalihan akan dilakukan jika dianggap perlu atau terjadi kemacetan.

Skenario pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan dengan cara penutupan jalan layang (fly over) Senayan sehingga arus lalu lintas dari arah Hotel Mulia akan diteruskan menuju Slipi.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Penutupan juga dilakukan untuk kendaraan yang memutar di kolong fly over Senayan yang diarahkan melalui Jalan Gatot Subroto menuju ke Slipi. Selain itu, gerbang masuk Pintu VII Gelora Bung Karno akan ditutup. Kemudian kendaraan dari arah jalan layang Senayan dialihkan lurus menuju lampu merah Lapangan Tembak.

Jalur gerbang masuk pintu VIII dari arah barat lampu merah Lapangan Tembak dialihkan lurus menuju lampu merah Asia Afrika. Arus lalu lintas di kawasan Plaza Senayan arah Istora Senayan dialihkan menuju lampu merah Asia Afrika dan keluar di pintu I Stadion Gelora Bung Karno.

Selain itu dilakukan penutupan jalan ke arah Kolam Renang Senayan, yang kemudian diarahkan menuju pintu V Stadion Gelora Bung Karno atau ke arah pintu I.

Polisi juga memberlakukan larangan parkir di beberapa ruas jalan, seperti jalan Asia Afrika tidak boleh parkir di sisi kiri dan kanan, termasuk juga di jalan Gerbang Pemuda. Apalagi di Pintu I, karena akan menimbulkan kepadatan.

"Apabila di ruas jalan tertentu terjadi kepadatan, kita akan lakukan pengalihan yang sifatnya situsional. Namun sifatnya hanya pengalihan sementara dan tidak ada penutupan," ujar Pinem. (Ant/DSY)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment