Monday, December 6, 2010

Pemuda Terjun dari Lantai 4 Rusun Koja

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemuda terjun dari lantai empat Rumah Susun Sindang Koja, Jakarta Utara, Senin (6/12) sore. Korban terluka parah. Bibir memar, muka penuh darah dan mata kanan nyaris keluar. Tubuhnya patah tulang di tangan dan kaki.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Korban Supriyadi, 22 tahun, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja untuk dirawat intensif. Peristiwa itu terjadi saat Supriyadi bermain burung dara di lantai empat. Tiba-tiba ada angin kencang, dia terpeleset dan terjun ke lantai dasar halaman rusun.

Pihak keluarga korban dan penghuni rusun mengakui sudah empat kali penghuni di sini yang terjatuh. Mereka menyesali pengelola rusun yang tidak memasang pagar pelindung di setiap lantai rusun sejak dibangun.(Rendy Saputra/RAS)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment