Thursday, December 9, 2010

Gubernur Fauzi Bowo Sidak Jalur Busway

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo melakukan inspeksi mendadak (sidak) di jalur Busway Transjakarta, Kamis (9/12) siang. Gubernur memulai sidak dari koridor I Blok M-Kota. Saat tiba di halte Dukuh Atas II pukul 12.30 WIB, Gubernur melakukan tanya jawab dengan petugas dan penumpang di halte tersebut.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Selanjutnya, gubernur menaiki jembatan penyeberangan dari halte Dukuh Atas II ke halte Dukuh Atas I di Jalan Sudirman untuk kemudian menaiki busway koridor I ke arah Blok M. Foke, panggilan Fauzi Bowo, tidak menggunakan bus khusus, namun berbaur dengan penumpang lainnya yang sempat keheranan melihat rombongan gubernur.

Gubernur kemudian turun di halte Bendungan Hilir dan kembali menaiki jembatan penyeberangan yang menghubungkan koridor I dengan koridor IX (Pinang Ranti-Pluit). Sidak gubernur tersebut untuk melihat kesiapan kedua koridor terakhir: koridor IX dan koridor X (Tanjung Priok-Cililitan).

Kedua koridor itu rencananya akan mulai dioperasikan Desember 2010. Saat ini BLUD Transjakarta sedang melakukan lelang armada bus bagi kedua koridor. Kondisi koridor IX yang jalur dan haltenya telah diselesaikan dua tahun lalu terlihat kurang terawat. Banyak penutup jalan atau kanopi yang terbuat dari lempeng logam terlepas dan hilang.(Ant/DOR)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment