Sunday, January 2, 2011

Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2011 Dipatok Empat Juta

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kian menunjukkan kekuatannya dari tahun ke tahun. Hal tersebut ditunjukkan dari jumlah peserta, pengunjung, dan nilai transaksi yang kian meningkat pesat beberapa tahun terakhir.

Dalam hal jumlah pengunjung, hasil evaluasi penyelenggaraan event yang digelar setiap tahun ini memperlihatkan bahwa tren pengunjung dalam tiga tahun terakhir terus menunjukkan lonjakan yang tinggi.

PT Jakarta International Expo (JIExpo) selaku pihak penyelenggaraan menargetkan empat juta pengunjung dalam JFK 2011 yang direncanakan akan berlangsung 9 Juni hingga 10 Juli 2011 mendatang.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

"Jumlah pengunjung JFK menunjukkan pengembangan yang sangat pesat dalam tiga tahun terakhir. Sebanyak 3,075 pengunjung di 2008. Kemudian, 2009 sebanyak 3,29 juta dan 2010 mencapai 3,83 juta pengunjung. Untuk 2011, target kami menembus angka 4 juta pengunjung," ungkap Marketing Director JIExpo Ralph Scheunemann di sela-sela launching JFK 2011 yang bertepatan dengan acara Semarak Tahun Baru 2011 Dancing Nigth JIExpo yang berlangsung di Hall D2-Arena PRJ JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (31/12).

Peningkatan jumlah pengunjung tentu mempengaruhi jumlah transaksi yang terjadi dalam JFK. Semakin banyak pengunjung, semakin tinggi pula transaksi yang terjadi.

Jika dibandingkan dengan JFK yang digelar lima tahun lalu, total transaksi memang menunjukkan peningkatan yang drastis. Pada 2006 total transaksi hanya mencapai Rp527 miliar. Namun, seiring dengan perkembangan peserta maupun jumlah pengunjung dari tahun ke tahun, transaksi pun kian melonjak. Pada 2009 mencapai angka Rp2,6 triliun dan Rp3,03 triliun di 2010.

"Dan di tahun ini target transaksi diperkirakan mencapai Rp3,5 triliun," ujarnya.(MI/DSY)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment