Wednesday, January 19, 2011

Delapan Demo Ramaikan Jakarta Hari Ini

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jakarta dan sekitarnya akan diramaikan delapan aksi unjuk rasa dan dua kegiatan keagamaan, Rabu (19/1) hari ini. Menurut Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kegiatan itu akan digelar di Jakarta Utara, Timur, Pusat, Bekasi, Depok dan Tangerang.

Pukul 08.00 WIB, unjuk rasa dilakukan karyawan  PT NB Indonesia, Jalan Belitung Blok D, Kawasan Berikat Nusantara, Cakung, Jakarta Utara. Unjuk rasa lainnya di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Sekelompok massa juga akan mendatangi Kejaksaan Negeri Cikarang Kabupaten Bekasi dan Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi. Pada waktu yang sama, sekelompok massa akan mendemo Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, di Jl. A. Yani, Jakarta Timur.

Sekelompok massa yang akan berdemo keliling mulai pagi ini hingga pukul 17.00 WIB. Massa akan berorasi mulai dari kantor Perum Percetakan Negara RI di Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, menuju Gedung DPR/MPR RI di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dan mengakhiri orasinya di Bundaran Hotel Indonesia Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Gedung DPR/MPR kembali menjadi sasaran demonstran mulai pukul 10.00 WIB.

Siang hari nanti, massa akan berorasi di kantor Kementerian Negara BUMN di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat dan depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat mulai pukul 13.00 WIB. Sedangkan di Tangerang, Banten, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Wanita akan didemo pada pukul 12.00 WIB.(DOR)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment