Sunday, January 9, 2011

13 Unjuk Rasa Ramaikan Jakarta Hari Ini

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekitar 13 aksi unjuk rasa akan meramaikan Jakarta, Senin (10/1). Data Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan, aksi di Jakarta Pusat akan digelar di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jalan Merdeka Utara, sekitar pukul 09.00 WIB. Ada juga di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, dan Kementerian Agama di Jalan Lapangan Banteng.

Sementara di Jakarta Timur, demonstrasi akan berlangsung di Pengadilan Tata Usaha Negeri Jakarta Timur,  Jalan Sentra Primer Baru Timur Pulogebang.  Juga di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, sekitar pukul 12.00 WIB.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Untuk Jakarta Selatan, Kantor PT. Telkomsel di Gedung Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, dan Asrama Zeni I Angkatan Darat, Jalan Mampang Perapatan akan menjadi sasaran unjuk rasa.  Demo juga akan digelar di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan H.R Rasuna Said, Kuningan.

Sekitar pukul 10.00 WIB, unjuk rasa digelar di PT. Enomoto Srikandi Industries, Kawasan Industri MM 2100 Blok. B-4-1, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.  Tiga jam kemudian giliran Kantor DPRD Bekasi, Kantor Dinas Tenaga Kerja DKI, dan PT. Samoin Kawasan Jababeka I Cikarang yang bakal menjadi sasaran unjuk rasa. Demo juga akan digelar di Kantor DPRD Depok, Jawa Barat.

Selain unjuk rasa, keramaian juga akan mewarnai Peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di halaman parkir kantor partai tersebut di Jalan Lenteng Agung, Jaksel. Sementara di Senayan, akan dilangsungkan konser musik NERD.(IKA)

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment