Saturday, January 8, 2011

BMKG: Jakarta dan Sekitarnya Diguyur Hujan Sejak Pagi

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika memperkirakan kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan turun hujan ringan hingga sedang pada Sabtu pagi.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Informasi dari website badan tersebut menyebutkan, di wilayah Jakarta Barat hingga Tangerang bahkan akan turun hujan deras. Sedangkan di wilayah Bogor, Depok, dan Jakarta Selatan diperkirakan turun hujan ringan hingga sedang tapi akan turun sepanjang hari sejak pagi hingga sore.

Wilayah Jakarta Timur diprakirakan akan turun hujan ringan pada pagi hingga siang. Wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan turun hujan ringan pada pagi hari sedangkan siang hingga sore terjadi mendung.

Hujan yang turun di kawasan Jakarta dan sekitarnya akan menyebabkan kemacetan arus lalulintas karena akan terjadi genangan air, terutama di ruas jalan raya yang gotnya tersumbat.(Ant/DOR)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment