Thursday, September 29, 2011

Jenazah Korban KM Kirana Dimakamkan

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
bejubel market place terbaik indonesia, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Grobogan: Hingga Kamis (29/9), para pelayat terus berdatangan ke rumah keluarga Suminah di Desa Kalang Lundo, Kecamatan Ngaringan, Grobogan, Jawa Tengah. Suminah merupakan salah satu korban tewas akibat terbakarnya Kapal Motor Kirana IX di Pelabuhan Tanjungperak, Surabaya. Suminah tewas terinjak-injak penumpang lain saat kapal yang ditumpanginya terbakar. Tujuan SUminah untuk menemui sang suami, Karjo, yang merantau di Kalimantan pun kandas. Karjo yang mendengar kabar kematian istrinya langsung pulang ke Grobogan dan terlihat terguncang.

Siang tadi, keluarga, kerabat, dan tetangga turut mengiringi jenazah Suminah saat dibawa ke tempat pemakaman. Kesedihan pun dirasakan saat jenazah Suminah dimasukan ke liang lahat.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
bejubel market place terbaik indonesia, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Kesedihan juga dirasakan keluarga Walimin dan Titik Paryati di Piyanggang, Kecamatan SUmowono, Semarang, Jateng. Pasangan suami istri tengah berduka karena anak mereka, Siti Rohana, juga menjadi korban tewas akibat terbakarnya KM Kirana IX.

Siti meninggal setelah terinjak-injak para penumpang yang panik. Ketika itu, korban hendak pergi ke kalimantan timur untuk bekerja.

Jenazah Siti yang pagi tadi tiba di rumah duka langsung dimandikan serta disalatkan. Jenazah korban kemudian dimakamkan di pemakaman yang tidak jauh dari rumah orangtuanya. Wafatnya Siti membuat keluarga sangat kehilangan. Sebab, Siti merupakan tulang punggung keluarga [baca: Korban KM Kirana Asal Semarang Dikebumikan].(BOG)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment