Friday, September 23, 2011

PWI Kalteng Prihatin Penikaman Wartawan SCTV

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
bejubel market place terbaik indonesia? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Palangkaraya: Kasus penikaman wartawan Liputan 6 SCTV, Zainuddin, mengudang simpati Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Mereka menggelar aksi keprihatinan atas maraknya kekerasan terhadap wartawan di Bundaran Besar, Palangkaraya, Jumat (23/9). Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Para jurnalis ini mengecam penusukan terhadap Zainuddin terkait dengan pemberitaan yang dibuatnya. Dalam pernyataan sikapnya, PWI Kalteng juga mendesak polisi segera menangkap pelaku penikaman serta mengimbau semua pihak untuk bisa memahami tugas wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik.

Berdasarkan Undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers di Indonesia, wartawan dilindungi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, wartawan bebas dari segala bentuk tindakan yang menghambat dan menghalangi tugasnya.(ADI/BOG)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment