Monday, September 26, 2011

Koleksi D&G Terbaru di Milan Fashion Week

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Milan: Duo desainer Italia Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, atau yang dikenal dengan mereknya D&G, kembali meramaikan pekan mode Milan Fashion Week yang digelar Ahad (25/9). Mereka menghiasi catwalk dengan lampu jalan warna-warni bergaya pesta yang terinspirasikan budaya Sicily. Laman Relaxnews mewartakan, puluhan model berlenggak-lenggok dalam gaun berwarna cerah dengan cetakan buah-buahan seperti terong, buah delima dan cabai dalam pakaian untuk penggunaan daywear. Selain itu, para model juga memamerkan tas-tas yang terbuat dari bahan tenunan plastik yang digunakan pada kursi bar di kafe-kafe bergaya Italia kuno.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia, terus membaca.

Aktris Hollywood Scarlett Johansson, yang sempat menghebohkan dunia maya dengan foto-foto bugilnya beberapa waktu lalu, juga terlihat menghadiri acara ini yang diadakan di gedung Metropol, Milan, dengan iringan lagu milik Sophia Loren.

Sementara untuk koleksi pakaian eveningwear, D&G menampilkan gaun dan rok bordir yang bertatahkan batu mengkilap, seperti buah manisan di atas kue cassata khas Sisilia. Brokat hitam dan gaun berenda digabungkan dengan anting-anting liontin emas juga turut dipamerkan.

"Semua koleksi ini memeriahkan semangat dan sukacita jiwa penduduk Italia," kata Dolce & Gabbana, yang terkenal dengan rancangan dan warna-warna cerah, dalam sebuah pernyataan pers ke Italian Beauty dalam mempromosikan koleksi musim semi/musim panas 2012 untuk Milan Fashion Week. (ADO)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment