Saturday, September 24, 2011

Adik Koresponden <i>SCTV</i> Diperiksa Sebagai Saksi

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Liputan6.com, Makassar: Muhammad Zoel Happi, adik Zainuddin yang menjadi korban penikaman mendatangi Markas Kepolisian Sektor Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/9). Zoel diperiksa sebagai saksi karena saat penikaman sedang bersama sang kakak. Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Saat dimintai keterangan, Zoel minta polisi tak hanya memeriksa Akbar sebagai pelaku penikaman. Tapi juga ibu dan istri Akbar. Ia menuding kedua orang itu patut diduga terlibat dalam penganiayan terhadap Zainuddin.

Peristiwa penusukan terjadi pada Jumat tengah malam (23/9). Koresponden SCTV, Zainuddin ditikam depan rumah korban di Jalan Camba Jawaya, Kecamatan Panakukkang. Tersangka pelaku penusukan adalah Akbar yang diciduk di tempat persembunyiannya, Sabtu dini hari tadi [baca: Penikam Koresponden SCTV Ditangkap].(AIS)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
bejubel market place terbaik indonesia menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment